Search This Blog

Loading...

Friday, July 16, 2010

PENGUMUMAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2010 RAYON 10 JAWA BARAT

Pengumuman sertifikasi guru untuk wilayah rayon 10 jawa barat sudah diterbitkan, pengumuman hasil sertifikasi guru untuk rayon 10 baik Kementerian Agama maupun Kementerian Pendidikan Nasional, meliputi:
kabupaten bandung : Terdapat 2260 Peserta
kabupaten cirebon : Terdapat 1517 Peserta
kabupaten majalengka: Terdapat 1023 Peserta
kabupaten indramayu: Terdapat 1513 Peserta
kota bandung: Terdapat 2505 Peserta
kota cirebon:Terdapat 323 Peserta
kabupaten sumedang: Terdapat 1045 Peserta
Total untuk wilayah rayon 10 yaitu Terdapat 10.186 Peserta.

Dan bagi anda Untuk meihat nama-nama yang lulus atau tidak lulus, MPLG, atau yang belum melengkapi persyaratan. Anda bisa lihat langsung di http://www.sertifikasiguru-r10.org
sertifikasi guru majalengka
untuk melihat perwilayah anda tinggal memilih Instansi Anda bekerja kemudian pilih kabupaten anda kemudian pada kotak pencarian ketikan nama anda kemudian tekan enter.
dan lihat hasilnya.

Bagi yang lulus maka akan ada tulisan LULUS, dan bagi yang data nya kurang maka akan ada informasi kekurangan data yang belum terkumpul, anda tinggal klik saja kekurangan pada baris nama anda.

Bagi anda yang lulus saya ucapkan selamat, dengan adanya sertifikasi ini mudah-mudahan pendidikan indonesia lebih maju lagi.


Update:  baca di sini untuk mengetahui Daftar peserta sertifikasi guru tahun 2012.

36 comments:

Sriayu said...

Hmmm....di kota saya kok belum pengumuman ya..? Kasian teman2 yg pada nungguin.

Anyway..thanks sdh mampir k site saya.

Salam Pendidikan

johan said...

selamat kepada guru guru. yg sudah dapat sertifikasi..

johan said...

maksudnya apa.. johan ga ngerti..tentang sertivikasi

MAJALENGKA.BIZ said...

maksudnya guru dapat sertifikat mengajar. dan kalau sudah dapart sertifikasi gaji pun naik 2 kali lipat

johan said...

oh..begitu enak dong dapat gaji 2 kali lipat

budies said...

informasi ini pasti berguna sekali pak, salam dari kalimantan tengah

teropongbudies said...

bergbaung pak, supaya tambah teman

muns said...

Abdi mah MPLG kang, hehe..

Buat rekan-rekan peserta sertifikasi guru 2010 yang LULUS saya acapkan selamat!

MAJALENGKA.BIZ said...

Silahkan mas budi, salam sukses juga untuk mas
Pak Muns@ tenang pa da entar juga lulus.. hee

Anonymous said...

Selamat yaaa bapak2 ibu2... semoga tambah semangat dalam mendidik anak2 bangsa..

Bapak Lili Ramli said...

Salam jumpa ..... mantap informasinya .... berjuang saya juga ikut MPLPG .... mampir kang www. liliramli.tk

Anonymous said...

Tunjangan Sertifikasi Guru di Kota Bogor hanya dibayarkan 5 bulan dari Januari s.d Mei 2010. padahal guru-guru menandatangani pencairan tersebut 7 bulan,dari Januari s.d Juli 2010.Kemana tunjangan yang 2 bulan lagi yaa??? guru di Kota Bogor bingung kepada siapa hal ini diadukan??

majalengka said...

Wah itu ga bener usut atuh biar jelas kemana hilangnya. bila perlu undang tuh tvone biar di siarkan di TV.

Trigonal said...

Ciamis rayon sabarahanya, kang? :)
btw, pengumuman tes cpns majalengka kapan kang?

majalengka said...

Trigonal: duka kang henteu apal ciamis rayon sabarah, info hasil CPNS Majalengka di dieu kang Pengumuman hasil CPNS Majalengka 2010

Anonymous said...

kepada yang tahu masalah sertifikasi..bagaimana proses penjaringan peserta yang dapat lolos sertifikasi? apa kriteria penilaiannya? Dimana dapat melihat daftar peserta yang terjaring sertifikasi? apakah sertifikasi dapat memakai jalan potong kompas?

majalengka said...

Nah tuh yang tahu sertifikasi atau yang sudah sertifikasi langkah untuk mendapatkan sertifikasi bagaimana? sharing di sini. kalau saya sih tidak tahu karena belum sertifikasi.

Anonymous said...

maaf pak mau nnya, klo dftr nama sertifikasi guru khusus kecamatan jatitujuh tahun 2011 lihatnya kmna???

majalengka said...

Ada di website di atas. tinggal pilih instansi kemudian ;ilih kabupaten dan ketikan nama di kolom CARI kemudian enter dan carilah namanya di situ.

zhellementre said...

Mohon update terus informasi seputar pendidikan,khususnya yg menyangkut sertifikasi atau kpegawaian.
TerimakasihMohon update terus informasi seputar pendidikan,khususnya yg menyangkut sertifikasi atau kpegawaian.
Terimakasih

zhellementre said...

Mohon update terbarunya donk.Mohon update terbarunya donk.

princess_lazy said...

kenapa tidak ada daftar peserta sertifikasi yang dari kabupaten ciamis????

Ekozam said...

Maaf Bapak/Ibu mau nanya MPLG itu apa ya maksudnya..? apakah sama kriterianya dengan status LULUS..? Makasih

majalengka said...

Pricess_lazy: untuk ciamis mungkin beda rayon, coba tanyakan kepada yang berkepentingan.

Ekozam: MPLG itu tidak lulus, harus mengikuti penataran/atau ada data yang kurang lengkap, jadi harus dilengkapi.

Anonymous said...

kalau pengumuman yang kuota 2011 kapan pengumuman hasilnya???

majalengka said...

silahkan baca updatenya klik link di atas

Anonymous said...

ko susah ngbuka web yang sdh diinformasikan?? yg keluar malah account suspended..mohon informasi lengkapnya y..

Anonymous said...

Kok susah sekali ya di bukanya alamat email untuk pengumaman sertifikasi guru tersebut

majalengka said...

Mungkin belum bayar hosting, jadi websitenya tidak bisa dibuka.

Semua Tentang Boke[ said...

bro, pengumuman kelulusan sertifikasi 2011 nyarinya dimana ya?

majalengka said...

link di atas, kalau lagi tidak ada masalah.. atau di websitenya UPI

Anonymous said...

Link nya ga bisa d bka ! ! ! ! ! !

deden said...

knp ya sertifikasi 2010 blm jg cair padahal sudah lulus sertifikasi

majalengka said...

Wah itu sih harus nanyanya ke dinas pendidikan terkait..

obat herbal tipes said...

ok.... ga ada update yang terbaru nich yang lulus tahun 2012?
salam kenal ya... and happy blogging

majalengka said...

Saya belum dapat kabar terbaru bos

Post a Comment

Silahkan Comment no SPAM Maaf comment berbau Spam akan saya Hapus

Popular Posts