Search This Blog

Loading...

Thursday, November 11, 2010

PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS KABUPATEN MAJALENGKA

pengumuman cpns kabupaten majalengkaPengumuman CPNS Daerah Kabupaten Majalengka atau pengumuman penerimaan CPNS Kabupaten Majalengka. dan Untuk Hasil CPNS Kabupaten Majalengka diakan di update kemudian.

Pengumuman CPNS Kabupaten Majalengka Bulan Nopember 2010 untuk pelamar Umum sudah beredar sejak Tanggal 12 Nopember 2010, pengumuman CPNSD Kabupaten Majalengka ini seusai dengan Pengumuman Badan Kepegawain Daerah Majalengka (BKD Kabupaten Majalengka) Nomor : BKD/871/1270/2010 Tentang Pengadaan calon pegawai negeri sipil daerah kabupaten Majalengka formasi tahun 2010 untuk pelamar umum.

Sesuai Surat Menteri Negera Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: B/2344/M.PAN-RB/10/2010 Tanggal 15 Oktober 2010 perihal Persetujuan Rincian Tambahan Alokasi Formasi CPNS Daerah tahun 2010 dan Keputusan Bupati Majalengka Nomor. 452 Tahun 2010 tanggal 10 Nopember 2010 tentang Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Majalengka Tahun 2010 untuk Pelamar Umum. Maka pemerintah Kabupaten Majalengka provinisi Jawa Barat membuka kesempatan bagi yang berminat untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Majalengka Untuk Pelamar Umum sebanyak 200 Formasi.
Bagi anda yang berminat menjadi CPNS Majalengka, silahkan persiapkan dari sekarang persyaratan untuk CPNS Majalengkanya. untuk berkas lamaran CPNS Majalengka di kirim melalui POS (CAP POS) paling lambar tanggal 19 Nopember 2010.

Baca Juga Pengumuman CPNS Kabupaten Majalengka lainnya.

Catatan tambahan untuk pengumuman CPNS Majalengka:
  1. Hati-hati awas penipuan CPNS Majalengka oleh calo atau oknum yang tidak bertanggung jawab.
  2. Ingat jangan menyogok atau nyuap hanya untuk menjadi seorang PNS, gunakan hati nurani anda jangan sampai anda mencari nafkah yang tidak halal untuk dimakan oleh anak cucu. (so alim luch hiii.. tapi bener kok sebab menurut pa utadz itu ga boleh)
  3. Jika ada OKNUM pejabat baik Bupati, Anggota DPRD yang atau pejabat lainnya atau kaki tanganya yang ketahuan meminta bayaran untuk masuk CPNS silahkan komentar di sini, biar semua orang tahu bagaimana kinerja baik buruknya para pejabat Majalengka.
  4. Ada tambahan lain silahkan comment.

20 comments:

rina lee said...

untuk mengetahui lebih lengkap mengenai poin2 ini lebih lengkap, harus liat dari mana ya?...

* Syarat CPNS Kabupaten Majalengka.
* Formasi CPNS Daerah Kabupaten Majalengka.
* Download Contoh Surat Lamaran CPNS Kabupaten Majalengka.
* Download Formulir Pendaftaran CPNS Kabupaten Majalengka.
* Download Surat Pernyataan CPNS Kabupaten Majalengka.


terima kasih

majalengka said...

Silahkan download. untuk syarat nanti belum sempet di ketik. kalau formasi download saja itu hasil scan jadi harap maklum karena kalu diketik ulang lama.

rina lee said...

ok mas, makasih banyak sebelumnya, saya tunggu update syarat2 dan yang lainnya....
terima ksih sekali lagi...^^

solusi hp cepot said...

untuk contoh formulir dan surat pernyataan perlu di edit lagi apa engga mas? makasih

majalengka said...

Formulir dan surat pernyataan Tidak usah total, tinggal edit Biodatanya saja. sudah sesuai dengan lampiran yang ada di pengumuman.

Semoga membantu.

rina lee said...

maaf mas, nanya lagi. berarti yang formuir dan surat pernyataan itu kita cuma tinggal isi biodata kita aja ya mas?...
terus kalo surat lamartan itu ditulis tangan di kertas folio bergaris atau yang polos, satu lagi kalo kartu kuning yang asli ya mas? bukan fotokopi legalisir...
makasih ya mas sebelumnya...

Dados said...

maaf mas..di contoh surat lamaran di tulis khusus tenaga guru disebutkan bahwa lampirannya mencakup "fotocopy bukti pengangkatan tenaga honorer/bekerja mulai pertama sampai dengan sekarang dilegalisir"..yang saya mau tanyakan jika yang belum menjadi honorer bagaimana? atau bagi yg dari luar daerah majalengka gimana?apakah bukti pengangkatannya dilampirkan yang dari daerah asal..misalkan dari bandung..mohon jawabannya..terima kasih..

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

Yang belum honorer tidak usah mencantumkan bukti kan bukti honorernya juga tidak ada, untuk honorernya di luar daerah buktinya dari sekolah bersangkutan dimasukin saja buat nambah-nambah nilai.

devian said...

mas, saya masih bingung dg pengisian surat lamaran. ada isian,
tugas/ pekerjaan:
satuan kerja:
diisi apa mas?? (saya s1 pendidikan bahasa inggris)
trus kalau formasi diisi apa?
kalau jabatan yg dilamar itu isinya 'tenaga guru', atau 'guru bahasa inggris' atau ' guru smp negeri' ???

makasih banyak ya...

majalengka said...

Contoh:
Pendidikan terakhir : S1/Bahasa Inggris
Tugas / pekerjaan : Guru Bahasa Inggris
Satuan kerja : SMA Negeri 3 Majalengka

kalau belum bekerja di instansi/sekolah tidak usah dicantumkan.
untuk formasi lihat di Formasi download dulu di atas formasi CPNS nya silahkan cari formasi yang dituju /yang mau di lamarnya. misalnya Formasi/Jabatan yang dilamar: Guru Bahasa Inggris SMP
semoga membantu.

Gak terlalu berharap said...

itu isian yang Tugas/pekerjaan dan satuan kerja buat yang 35 tahun keatas ya kang? gmn yang kurang dari 35 tahun tapi sudah ngehonor? boleh gak dilampirkan?
trims..

majalengka said...

Gak terlalu berharap, di peraturannya tidak harus dimasukan, itu khusus untuk 35 tahun sampai 40 tahun. kalau menurut saya ga usah, tapi terserah sih mau dimasukin atau tidak.

SUICIDAL SYNDICATE said...

untuk orang diluar majalengka,misal dari bandung,bisa melamar ga?

majalengka said...

bisa, kan syaratnya juga warga negara indonesia.. silahkan kirim saja.

dhy fadillah said...

maaf mas mau nanya kapan surat blzsan dikirim ke pelamar dan kalau bisa buat hasil tes yang lulus agar di upload lagi agar terlihat transparasinya..makasihh...

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

Kurang tahu kapan di kirimnya mas. tunggu saja. kalau ada surat berarti lolos persyaratan administrasi. kalau tidak kemungkinan tidak lolos.

BleGoog said...

Susahnya nyari info tentang majalengka..Ckckck...Pengumuman hasil tes nya kapan ya?

rammat gunawan said...

apa tahun 2013 bakal ada lagi perekrutan?
mohon infonya

Anonymous said...

mas kalo buat TKK di instansi cntonya BMCK gmana tuh??

rudi said...

mas kalo yang TKK di instansi contonya di dinas BMCK gimana tuh??

Post a Comment

Silahkan Comment no SPAM Maaf comment berbau Spam akan saya Hapus

Popular Posts